Update via Email

Subscribe via EmailSaya baru saja meng-install widget di sidebar sebelah kanan blog ini yang memungkinkan anda untuk menerima update melalui email setiap kali saya mem-posting artikel terbaru.

Hanya sekedar fasilitas tambahan untuk memudahkan anda yang rutin mengunjungi blog ini untuk mencari wawasan baru seputar rekrutmen dan dunia karir.

Mohon maaf yang sebesar-besarnya karena hari Rabu minggu lalu saya absen menulis artikel terbaru di blog ini. Ayah saya meninggal dunia hari Jumat, tanggal 30 Januari 2009 yang lalu, akibat komplikasi pasca operasi batu ginjal. Tragisnya, ayah saya meninggal dunia hanya kurang lebih 10 jam setelah putri kedua saya lahir, jadi beliau tidak sempat melihat dan menggendong cucunya yang keenam.

Meskipun rasa duka yang mendalam itu masih ada, tapi akan saya upayakan agar bisa ada artikel baru yang dimunculkan besok.

Terima kasih atas pengertiannya.

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin

2 thoughts on “Update via Email

  1. Kemas

    Selamat Pak Haryo atas kelahiran putri keduanya. Sekaligus berbela sungkawa atas berita meninggal dunianya Bapak Pak Haryo. Semoga Allah menerima amal ibadah beliau dan memberikan kesabaran kepada Bapak sekeluarga.

    [Reply]

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *