Mohon Maaf…

Mohon maaf untuk semua yang membaca blog ini, karena setelah hampir dua minggu ternyata saya belum sempat melanjutkan tutorial ke bagian 2.

Long weekend 17-an kemarin saya pergi ke Semarang bersama anak istri saya, mengunjungi ibu mertua dan nyekar ke makam almarhum ayah mertua di Demak, jadi saya sama sekali tidak menyentuh laptop yang memang sengaja saya tinggal di Jakarta.

Repotnya lagi, saya saat ini juga (alhamdulillah) sedang disibukkan dengan enam klien yang secara total memberikan saya 24 executive search assignments, jadi sehari-hari di kantor saya sedang sibuk “berakrobat” karena berusaha untuk membagi waktu secara optimal untuk semua klien dan semua job requirements yang sedang saya tangani.

Yang jadi korban tentu saja blog ini, karena sesuai dengan urutan profesi saya (father, headhunter, blogger), tentunya blog adalah prioritas terakhir setelah keluarga dan urusan kantor.

Mohon maklum, dan semoga tutorial bagian 2 bisa segera di-published ASAP.

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin

4 thoughts on “Mohon Maaf…

  1. sanggita

    *Saya termasuk yang menunggu next tutorial nih*

    Terimakasih ya, Mas Haryo. Saya yang baru memasuki dunia keHRDan belajar banyak dari blog ini.

    Semoga semakin banyak orang HRD yang bersedia menuliskan pengalamannya. At least makin meningkatkan kualitas para pelamar jika mampu memahami what’s on HRD’s mind.

    Sehingga HRD mendapat kandidat-kandidat bagus, jadi tidak perlu buang-buang waktu menangani CV-tidak-memenuhi-kualifikasi, mengetes kandidat yang mengerjakan soal asal-asalan, ataupun mewawancarai kandidat yang tidak sekinclong CV dan hasil psikotesnya.

    Sama-sama untung juga kan.

    [Reply]

    Reply
  2. sanggita

    Loh, tutorial 2 belum juga, Mas Haryo?

    “…Kalo ada job requirements dari klien yang nyari staf HRD, saya forward ke Mbak Sanggita ya? Siapa tahu ada teman atau kolega yang berminat untuk pindah ke tempat klien saya…”

    Silahken di-forward aja…hehe

    [Reply]

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *