Blog Saya Genap Berusia Satu Tahun

Bila merujuk pada posting perdana saya, maka pada hari ini (20 April 2009) blog suryosumarto.com telah genap berusia satu tahun.

Dilandasi keinginan untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman di dunia rekrutmen, blog ini masih eksis sampai sekarang dengan berbagai artikel yang semoga saja bisa bermanfaat untuk rekan-rekan semua. Sejujurnya selama satu tahun saya tidak pernah mempromosikan blog ini secara agresif, bahkan keluarga dan kawan-kawan dekat saya pun tidak tahu kalau saya memiliki sebuah blog aktif. Para pengunjung blog ini sebagian besar bisa berkunjung kemari melalui tautan di blog lain ataupun melalui search engine ketika mencari sebuah topik yang berkaitan dengan dunia SDM pada umumnya dan dunia rekrutmen pada khususnya.

Kalau orang berulang tahun, biasanya orang yang berulang tahun lah yang memiliki sejuta harapan untuk kehidupan di tahun-tahun berikutnya. Sekarang saya balik, saya sangat ingin mengetahui harapan dari rekan-rekan untuk blog ini kedepannya.

Mohon beri tahu saya bila ada hal yang masih kurang, beri tahu saya bila ada hal yang berlebihan dan tentunya beri tahu saya pula bila ada hal-hal yang kiranya bisa membuat blog ini makin mendekati harapan saya untuk menjadi sebuah bentuk kontribusi dalam proses peningkatan karir rekan-rekan di masa yang akan datang.

Umpan balik (feedback) katanya merupakan salah satu elemen penting dari sebuah bentuk komunikasi yang baik di era modern ini. Jadi saya harap jangan pernah sungkan untuk mengungkapkan apa yang ada di kepala anda mengenai blog ini kepada saya. Baik buruknya akan saya terima dengan lapang dada demi kebaikan kita semua.

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin

2 thoughts on “Blog Saya Genap Berusia Satu Tahun

  1. Kemas

    Selamat Pak Haryo atas ulang tahun blog-nya yang pertama. 🙂

    Saya adalah salah seorang pengunjung setia, dan secara pribadi, saya memperoleh banyak manfaat dari blog ini, termasuk belajar tentang dunia rekrutmen. Semoga di masa yang akan datang blog ini tetap eksis dan bermanfaat bagi semua orang. Amin.

    Terus menulis ya Pak dan berbagi ilmunya. Terima kasih.

    ——

    Terima kasih kembali, Mas Kemas.

    [Reply]

    Reply
  2. Yayat Hidayat

    Selamat atas ultah blognya yang pertama.
    Saya sering mengunjungi blog ini karena banyak manfaat yang bisa saya dapatkan. Semoga kedepan tulisannya makin berkualitas dan makin bermanfaat bagi orang lain.

    Salam

    Yayat

    ——

    Insya Allah, Pak Yayat.

    [Reply]

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *