Artikel Saya di Kompasiana

Berawal dari pembicaraan via telepon dengan kawan baik saya, Pak Amril T. Gobel, yang merupakan salah satu penulis aktif di Kompasiana sejak akhir tahun 2008, saya pun akhirnya menjadi “terprovokasi” untuk bergabung dan mulai kemarin ikut mempublikasikan tulisan saya disitu.

Rencananya sampai sekitar dua minggu kedepan, beberapa artikel terpilih mengenai karir yang pernah saya tulis selama hampir dua tahun belakangan ini akan dipublikasikan kembali melalui Kompasiana.

Alasannya sederhana saja, dengan jangkauan yang lebih luas dan juga dengan karakteristik pengunjung yang lebih beragam, sepertinya misi saya untuk membuat orang lebih “aware” terhadap karirnya akan lebih mudah tercapai kalau saya membuka satu lagi media komunikasi di Kompasiana ini.

Bukan berarti lalu blog ini akan diabaikan setelah saya mulai menulis di Kompasiana. Blog ini akan tetap aktif dan akan tetap diperbaharui, karena toh Kompasiana adalah media komplementer untuk blog ini.

Kalau ada diantara anda yang sudah bergabung lebih dulu dengan Kompasiana, jangan lupa jadikan saya sebagai teman anda. Profil saya di Kompasiana bisa diakses disini.

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *